News Update :

Kutemukan "Penggantimu" di Laku.com

Monday, October 29, 20122 comments

Kejadiannya di mulai pada siang hari, pada saat itu aku lupa membawa jam tangan waktu kuliah. jadi jam tanganku ketinggalan di rumah. nah, saat jam tangan ku ketinggalan dirumah, jam tangan itu dipakai adikku yang kuliah juga. akhirnya jam tangan itu dipakainya. pada saat malam hari aku sudah pulang kuliah dan tiba-tiba aku mendengar kabar duka yang disampaikan adikku :'( bahwa jam tangan ku telah pecah karena sewaktu di jalan jam tanganku terjatuh kata adikku. aku juga gak tahu entah kenapa jam tangan itu bisa terjatuh, yang jelas aku udah gak punya jam tangan lagi karena udah pecah dan rusak terlindas mobil kata adikku. 


Keesokan harinya aku menyambut pagi dengan riang gembira murah senyum dan tidak sombong (hehehe). seperti biasa aku menjalani rutinitas hari-hari, aku sholat, mandi, makan dan kuliah pada pagi itu. namun saat aku pergi kuliah aku merasakan ada yang kurang di tanganku, ternyata oh ternyata jam tangankuuuu manaaaaaa ???? eh, aku baru ingat kalau ia telah tiada :'( , saat dikampus aku bercerita-cerita bersama temanku. pada saat itu kebetulan kami sedang membicarakan belanja online. nah salah satu temanku mengatakan belanja online yang keren dan terpercaya katanya yang pernah di cobanya adalah di laku.com. temanku yang lainnya juga mengatakan semua situs-situs belanja online. saat bercerita itu akupun teringat dengan jam tangan ku dan akhirnya saat aku pulang, aku memutuskan untuk mencoba membeli jam baru melalui belanja online. mencari dan mencari...................Aku menemukan beberapa hasil dan menyeleksinya satu persatu hingga terpilih salah satu yang terbaik laku.com.


Memang dari awal saat di tampilan itu aku sudah tertarik dengan situs laku.com ditambah lagi mendengar cerita teman-temanku sewaktu dikampus tadi. akhirnya akupun memutuskan untuk belanja disana, pertama aku mendaftar dulu menjadi membernya. setelah terdaftar aku langsung mencari dan mencari jam yang ingin aku beli dan akhirnya aku menemukannya. jam yang ingin aku beli itu merk nya alba yang couple, karena couple aku ajak teman aku untuk membelinya juga. akhirnya aku pun berniat akan order, namun untuk memastikannya lagi aku chat CS laku.com buat nanya-nanya. akhirnya aku mendapatkan info yang memuaskan dari chat itu karena pelayanannya yang sangat ramah dan menjawab semua pertanyaan aku  akhirnya uang aku transfer.



Beberapa hari setelah aku memesan sekitar 2 atau 3 hari jam nya sudah sampai di pekanbaru. aku sangat senang akhirnya aku sudah memiliki jam pengganti. di tambah lagi jamnya yang sangat keren, packing yang rapi dan ada kotaknya juga. walaupun harga jam ini murah tapi bukan murahan malah berkualitas. aku sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada laku.com , dan akhirnya Kutemukan Penggantimu Wahai Jam Tanganku di Laku.com. aku akan belanja dan belanja di laku.com saja sudah cukup.



Nah sebenarnya Apa sih Laku.com ? Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia.


Berikut pernyataan mereka kepada customer :

Kami sadar bahwa customer seringkali khawatir dan kecewa oleh kualitas online-shopping yang ada di Indonesia saat ini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. Kami mengelola Toko Online kami dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.

Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.

Semenjak Laku.com berdiri, kami sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di Nusantara. Kami terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja di tempat kami. Kami sangat senang Anda mengunjungi website kami dan kami berharap bisa memberikan pelayanan online shopping terbaik yang pernah Anda alami.

Best Regards,
Team Laku.com

Janji Laku.com :
  • Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
  • Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
  • Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
  • Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
  • Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
  • Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.
PT. Laku Indonesia
Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310
Jam Operasional
Senin - Jumat : 08:30 - 24:00
Sabtu : 08:30 - 17:00
Pantas saja barangnya murah, berkualitas, pelayanan memuaskan dan barangnya terjamin sampai ke alamat kita. sekarang aku gak perlu susah susah lagi jauh-jauh keluar karena bisa membeli cara online yang murah dan aman namun tidak murahan di laku.com, terimakasih laku.com .

Artikel Lainnya:

2 comments:

H. Asrul Hoesein said...

Ass.Alaikum...Nice artikelnya Bro...Pesannya sampai. Sukses Ya. Amin

Admin said...

siip mas :)

Post a Comment

Silahkan Budayakan Berkomentar Setelah Membaca Artikel Dengan Baik dan Sopan.

Ttd : Berry Hardisakha

 
© Copyright 2010-2011 Tulis Baca All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | and Theme4all | Support Tutorial Blog-Software Akuntansi.