News Update :

Beberapa Tips Menjadi Seorang Penulis

Tuesday, February 21, 20121 comments

Untuk menjadi seorang penulis bukanlah hal yang mudah tetap itu bukanlah hal yang tidak bisa anda lakukan, yang terpenting bagaimana usaha anda untuk menjadi seorang penulis hingga semaksimal mungkin.
Berikut ini adalah 10 tips menjadi seorang penulis :


1. Jika Anda ingin penerbit tradisional untuk menerbitkan buku Anda biasanya Anda harus terlebih dahulu mencari agen sastra untuk mewakili Anda. Seorang agen akan mengambil 15% dari apa pun uang yang Anda buat pada buku-hidup-. Setelah seorang agen sastra setuju untuk mewakili Anda dan menemukan penerbit untuk Anda, dapat mengambil lagi 12-18 bulan untuk menerbitkan buku. Untuk mencari agen, konsultasikan Market Place Sastra, sebuah direktori yang tersedia di meja perpustakaan paling referensi

2. Anda dapat memilih untuk mempublikasikan diri. Ini berarti Anda menginvestasikan uang untuk mencetak buku-buku Anda. Tapi Anda juga mendapatkan untuk menjaga 100% dari keuntungan cara ini amd mempertahankan kontrol 100% dari mengedit, tutup, dan konten. Untuk menerbitkan sendiri, yang terbaik untuk menemukan distributor, seseorang yang dapat menjual buku Anda ke toko buku dan perpustakaan, dan untuk menghasilkan penjualan khusus untuk perusahaan, asosiasi, dan organisasi. Seorang distributor biasanya membutuhkan waktu sekitar 25-30% dari hasil.

3. Jika Anda ingin mendapatkan diterbitkan cepat, dan menyimpan sebagian besar keuntungan Anda, dan uang tata letak yang sangat sedikit, pertimbangkan untuk menggunakan print-on-demand penerbit seperti iUnivese.com, Trafford, atau Blurb.com. Alih-alih mencetak ribuan buku di depan waktu, mereka hanya mencetak buku ketika pesanan konsumen salinan.

4. Cara lain untuk mendapatkan dipublikasikan adalah dengan melakukan sebuah e-book. Tidak ada pencetakan terlibat. Orang-orang pesanan online buku Anda dan itu didownload atau email kepada mereka.

5. Untuk meyakinkan seorang agen sastra untuk mewakili Anda atau penerbit untuk menerbitkan Anda, sebuah proposal buku perlu dibuat. Dalam dokumen ini Anda harus mengidentifikasi, ringkas, apa buku Anda adalah tentang, mengapa Anda memenuhi syarat untuk menulis itu, seberapa besar pasar adalah, apa judul yang bersaing Anda, bagaimana Anda berencana untuk mempromosikan dan memasarkan buku. Ini tidak cukup hanya memiliki ide yang baik untuk buku atau untuk memiliki sebuah buku tebal yang ditulis dengan baik.

6. Penayang mencari penulis dengan platform atau mengikuti. Jadi membuat website, blog secara teratur, membangun daftar e-zine mail, podcast, berbicara di kelompok-kelompok lokal, dan jaringan di terkait dalam com dan. Situs jejaring sosial lainnya.

7. Studi media berita. Lihat jika mereka mencakup topik buku Anda mencakup. Jika itu fiksi, novel-novel lain periksa untuk melihat apakah Anda menemukan buku-buku yang sifatnya serupa. Anda ingin mengikuti tren dan dasi ke dalamnya. Namun, keunikan menghitung. Jika Anda adalah satu-satunya buku dari jenisnya, Anda mungkin telah menemukan sebuah ceruk terlayani yang siap untuk dieksploitasi

8. Menghadiri Buku Expo Amerika, acara penerbitan tahunan yang fitur penerbit, agen sastra, editor, penjual buku dan pro industri penerbitan. Cara terbaik untuk mengapung ide dan menguji air adalah untuk datang ke BEA. Konsultasikan www.bookexpoamerica.com.

9. Baca di industri penerbitan. Publishers Weekly adalah majalah yang mencakup penerbitan buku. Mereka juga memiliki e-zine gratis setiap hari, PW harian. Konsultasikan www.publishersweekly.com.

10. Beritahu semua orang yang Anda tahu bahwa Anda sedang berusaha untuk mendapatkan diterbitkan. Kirim bab sampel untuk teman, keluarga rekan kerja,, dll Anda mungkin hanya mendapatkan beruntung dan mendapatkan ditemukan. Paling tidak, Anda akan mendapatkan umpan balik yang berguna.

Nah itulah 10 tips menjadi seorang penulis, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Lainnya:

1 comment:

Dana said...

trimakasih, isi tulisan saudara, sangat bermanfaat bagi saya dalam belajar menulis

Post a Comment

Silahkan Budayakan Berkomentar Setelah Membaca Artikel Dengan Baik dan Sopan.

Ttd : Berry Hardisakha

 
© Copyright 2010-2011 Tulis Baca All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | and Theme4all | Support Tutorial Blog-Software Akuntansi.